ASLI ALAMI TANPA ADA REKAYASA | SIAP TURUN KESELURUH INDONESIA.
WhatsApp 0853-7942-0533
CHATT NOW

BAGI YANG INGIN MERAPAT, KAMI JUGA MELAYANI KERJASAMA DENGAN PERUSAHAAN
3 JUTA / HARI. MAU.?? SELENGKAPNYA.

MEKANISME JUAL BELI PRING ATAU BAMBU PETUK

Buyer bambu petuk indonesia yang siap keseluruh pelosok negeri
Hallo salam hangat dari saya aan pencari pring petuk.
Adapun mekanisme transaksi pring atau bambu petuk yang saya tawarkan sebagai berikut.

  • Kirim foto pring atau bambu petuk yang anda miliki ke nomor whatsapp yang telah saya cantumkan diatas.
  • Barang telah saya katakan masuk silahkan disusul dengan pernyataan keaslian barang (buatkan SP).
  • Kirimkan SP ke whatsapp.
  • Saya turun ke lokasi.
  • Kita akan tuntaskan transaksi di bank besar di daerah anda.
  • Barang masuk, asli, alami milik anda tidak jadi saya beli atau bayari, maka akan saya beri uang cuma cuma kepada anda.
  • Proses lama cepatnya transaksi (pelunasan) tergantung dari bank itu sendiri.
Terima kasih atas kerjasamanya.
Saya berharap anda mendapatkan barang yang saya cari.
Saya lebih suka jika anda mendapatkan barang itu langsung dari rumpun bambu sendiri.
bukan dari hasil pemberian atau bahkan titipan.
Karena jika anda yang mendapatkan sendiri sudah tentu anda dapat mempertanggung jawabkan keaslian barangnya.

Share:

26 komentar:

  1. semoga saya bisa mendapatkanya...

    ReplyDelete
  2. sy pnya bambu petuk asli... sudah ditest ke aslianya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dijual berapa? Bisa kaik info harganya via WA 089.939.57112. Trima kasih

      Delete
  3. Boleh.. Kirim saja fotonya via Whatsapp. Nomor Whatsapp saya ada di atas

    ReplyDelete
  4. Ada punyax tetangga sy.. pnjang antar ruasx 7 cm diameter 2 cm.. panjang keseluruhan sekitar 10.5 cm..

    ReplyDelete
  5. saya punya saya sudah wa tp wa nya centang satu.

    ReplyDelete
  6. Saya puya 3 petuk
    Kirim kan wa,a kemari

    ReplyDelete
  7. Sy ada masalah asli atau tidaknya silakan di periksa sendiri

    ReplyDelete
  8. Saya punya preng petuk ,baru dapat tadi siang



    ReplyDelete
  9. saya ada posisi di malang jatim emg klo ada minat serius juga..

    ReplyDelete
  10. Bambu petuk itu kyk mana sih,yang ada rambut² di dalam ruas nya ya, kemarin saya ambil bambu di tempat saya saat di belah ada rambut nya 9 lembar Krn gak tau saya buang aja.

    ReplyDelete
  11. Saya punya ,kalau berminat bisa wa di 085393801764 barang di jogja

    ReplyDelete
  12. Sy punya batu mani gajah .pring petuk ukuran jumbo 40 cm .dan berlian serendibite .wa 081316606727

    ReplyDelete
  13. Yang punya lapak kok nomrnya gak bisa dihubungi ya?? Saya mau menawarkan BP .. Blm saya potong masih dipohon..tp dulu..sekarang masih apa gak juga ga tau.. Soalnya emang kadang ilang kadang keliatan..

    ReplyDelete
  14. Saya ada pring pethuk berani brp? Hub 085755922181

    ReplyDelete
  15. May l have somebody to reply with me in Whats App?

    ReplyDelete