ASLI ALAMI TANPA ADA REKAYASA | SIAP TURUN KESELURUH INDONESIA.
WhatsApp 0853-7942-0533
CHATT NOW

BAGI YANG INGIN MERAPAT, KAMI JUGA MELAYANI KERJASAMA DENGAN PERUSAHAAN
3 JUTA / HARI. MAU.?? SELENGKAPNYA.

Berapa harga bambu petuk.?? Aan pring petuk.!!

Aan pencari bambu petuk siap turun keseluruh indonesia

Terkadang banyak yang bertanya masalah harga bambu petuk.
Berapa harga bambu petuk itu.??
Sebenarnya dalam hal ini saya tidak ingin menyebutkan.
Karna selain akan menjadi pro dan kontra terhadap pembaca, hal ini juga akan menimbulkan banyak sekali pertanyaan.
Dari pertanyaan apa manfaat pring petuk ??
Siapa pembelinya.??
Dan masih banyaj yang lainnya.
Cuma tidak apa apa, supaya para pembaca semangat dan tidak main main dalam hal menawarkan kepada saya.
Maka saya akan memberi intinya saja.
Harga pring petuk itu sudah tentu berdadarkan fisik.
Ibarat kita membeli sebuah mobil, tentu kita akan membeli sesuai kondisi, jika cat mobil dan mesin masih ory tentu kita akan lebih barani harga  dalam penawaran.
Dan seperti itulah bbu petuk bagi saya.
Sedangkan untuk harga dari sebuah bambu adalah maximalnya 500M.
Anda dapat coret coret dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Saran saya, adakan dahulu barangnya, baru kita tanya jawab.
Jika anda memiliki atau mendapatkan pring petuk.
And harus kabari saya.
Share:

1 komentar:

  1. Di WA nya BPK saya SDH kirim foto Pring petuk asal NTT,Mun direspont yg itu msk kriteria bapak.

    ReplyDelete