ASLI ALAMI TANPA ADA REKAYASA | SIAP TURUN KESELURUH INDONESIA.
WhatsApp 0853-7942-0533
CHATT NOW

BAGI YANG INGIN MERAPAT, KAMI JUGA MELAYANI KERJASAMA DENGAN PERUSAHAAN
3 JUTA / HARI. MAU.?? SELENGKAPNYA.

Pembeli barang antik Indonesia


Kolektor barang antik istimewa
Untuk anda pemilik barang antik, Pada umumnya kami menerima seluruh macam barang barang seperti Merah delima, Anri cukur, Anti Racun, Anti Rasa, Dan lain lain.
Dan barang itu kami juga siap memproses dengan mekanisme turun kelokasi barang diseluruh indonesia.
Namun kami akan turun bilamana ada barang yang paling inti itu tersedia.
Barang inti tersebut adalah PRING/BAMBU PETUK.
Karena adapun barang barang sperti yang saya sebutkan diatas, itu tidak akan saya tindak lamjuti apabila belum ada bambu petuknya.

Jadi apabila kami turun kesuatu daerah untuk mengacarakan bambu petuk.
Diharpkan anda selaku owner atau team owner batang barang sperti merah delima, Anti Racun, Anti Cukur, Anti Rasa siapkan saja barang barangnya. Jadi intinya supaya sekalian.
Karena jarang jarang saya turun kesuatu tempat. Kecuali memang ada barang pring petuk.
Karena pring petuk tersebut adalah inti dari buruan saya.

Saya harap selaku pembaca dapat mahami maksud dan tujuan saya ini.

"saya bersedia menindaklanjuti barang barang seperti Merah Delima, Anti Cukur, Anti racun, Anti Rasa, Giok super Dll sekiranya masuk di saya,  dengan cara  (mekanisme) turun kelokasi barang. Asal ada bambu petuknya, Jika tidak ada bambu petuknya kemungkinan saya tidak menindaklanjuti barang lainnya, Karena inti dari buruan saya adalah Bambu atau pring petuk".

Share:

5 komentar:

  1. Replies
    1. Biasa bambu kembar untuk orang hobi juga pak. Brapa kembarnya pak.?? Yang 3 ada kah.??

      Delete
  2. Kami ada bambu pethuk 2 buah jumbo... Di blitar ..klo serius silahkan hub 082337306445

    ReplyDelete