ASLI ALAMI TANPA ADA REKAYASA | SIAP TURUN KESELURUH INDONESIA.
WhatsApp 0853-7942-0533
CHATT NOW

BAGI YANG INGIN MERAPAT, KAMI JUGA MELAYANI KERJASAMA DENGAN PERUSAHAAN
3 JUTA / HARI. MAU.?? SELENGKAPNYA.

BARANG MASUK ITU YANG JADI DUIT

Barang siapa yang memiliki Bambu Petuk bisa hubungi saya.
Contoh contoh bambu petuk sudah banyak saya jelaskan, Mana yang masuk dan mana yang tidak masuk kriteria saya.
Mana yang bambu petuk, mana yang bambu patil lele, mana yang bambu cacat, dan mana yang bambu tumpang sari, Itu semua sudah banyak saya jelaskan dan gambarkan.

Jadi untuk pengirim pesan, Jika hanya cuma saya lihat dan tidak saya balas, itu bukan berarti saya tidak mencari atau tidak butuh, Melainkan saya tidak memiliki banyak waktu untuk membalas.
Pesan yang masuk melalui WhatsApp kurang lebih 200 orang perhari untuk melaporkan bambunya hasil buruannya.
Itu sebabnya harap menjadi maklum semisal saya hanya membaca pesan  yang anda kirimkan di whatsapp namun saya tidak membalasnya.
Sudah di pastikan barang yang anda kirim itu tidak masuk kriteria yang saya cari.
Adapun contoh foto bambu yang tentu tidak masuk kriteria saya sebagai berikut.








Jenis tumpng sari tidak masuk kriteria aan

Bambu adalah ukiran, Tidak masuk kriteria aan

Bambu tidak masuk kriteria aan

Barang tidak masuk kriteria aan

Share:

0 komentar:

Post a Comment