ASLI ALAMI TANPA ADA REKAYASA | SIAP TURUN KESELURUH INDONESIA.
WhatsApp 0853-7942-0533
CHATT NOW

BAGI YANG INGIN MERAPAT, KAMI JUGA MELAYANI KERJASAMA DENGAN PERUSAHAAN
3 JUTA / HARI. MAU.?? SELENGKAPNYA.

FOTO FOTO BAMBU PETUK YANG MASIH SERING BEREDAR

Dicari pring petuk asli alami tanpa rekayasa
Kebanyakan dari para penghubung adalah memberikan kabar informasi yang belum jelas kebwradaann atau kevalidannya.
Salah satunya adalah mengirim foto yang padahal foto tersebut tidak tau dari mana awalnya atau sumbernya.
Terkadang saya juga tidak begitu mengerti apa maksud dan tujuannya mengirimkam foto barang pring petuk yang jelas jelas saya sendiri sudah pernah melihat sebelumnya, Kapan foto itu di kirim ke saya, dan dari mediator mana yang mengirim.
Namun kenapa masih banyak para penghubung yang terkadang memalsukan berita acaranya.?
Dengan alasan saya sendiri yang mengambil fotonya lah, Barusan kemarin du ambil lah, Owner tidak mau memberi foto lain lah, Minta transaksi segini lah. Yang padahal barangnya saja belum valid.

Berikut adalah foto foto yang masih banyak disalah gunakan oleh para mediator yang tidak bertanggung jawab.

Foto pring petuk yang banyak beredar di jadikan bahan ngamen
Pesan saya, jangan pernah disalah gunakan foto foto yang memang belum jelas.
Karena itu akan dapat membahayakan diri anda sendiri.
Kita tentu tau bisnis jual beli dengan nominal besar sperti ini.
Jadi saya harap semua itu perlu pertanggung jawaban.
Jangan coba coba katakan barang vlid jika anda belum melihatnya secara langsung.
Dan jangan katakan barang asli, jika anda hanya melihat fisik barang tanpa meneliti barang lebih dalam.
Share:

2 komentar: